Kangen,, Gak lebih,,


Tadi dikampus menyusuri jalan pulang, dikanan kiri banyak yang berjalan berpasangan, ditempat2 jajanan cewek2 pun hampir semua ditemani pasangannyaa,, fufufuffuuuu,,, *mulai ngepul

Trus eh trus,,, ke kosan nemuin penjaga kosan lagi menikmati sore menunggu senja bersama sang istri, siup2 terdengar candaan ringan yang membuat isi kepala yang udah mulai ngepul pelan2 meluap..

Sampe depan kamar sambil nyari2 kunci, eh eh eh ada si maba pulang dianterin sang HTSnya sampe depan kamar (maklum kosannya outdoor),, beeeuuuhhh kagak pada ngarti apa ya,, aye lagi kagak pengen liat yang bedua2an,,, kagak ngarti apa ye perasaan tetangge tercabik2 terburai karnanya (halaaaahhhh,,,,,)

Sampe dikamar langsung nyalain TV, mindah2in chanel menghindari semua sinetron, FTV, Bioskop trans**, reality show yang isinya ngebahas hubungan dua manusia yang kutubnya saling tarik menarik. Heran,, g ada acara lain ya??

Nelpon temen berniat pengen cerita2 g penting menghilangkan ke-Btan, yaelahyaaa malah dia cerita ttg hubungan serunya dy yang kembali akrab bersama sang mantan…
Dunia benar2 tidak mengerti keadaan diriku,, aku sudah tidak sanggup lagi menahan beban ini,, TERLALU!!! Sungguh terlalu!! Ingin kuteriaak dan memasung diri dalam lubang gelap gulita tanpa tersentuh hal2 itu… (bentar bentar,,, ngeri juga yaa, g jadi deh…)

Aku Cuma mau bilang, aq juga kangen seseorang yang ditakdirkan untukku, gak lebih…

Ok kalo memang belum sekarang waktu yang tepat untuk diperlihatkan,, tapi bisa g sie untuk gak menghadirkan hal2 seperti itu disekitarku dulu,,, at least biarkan saya konsen dulu dengan tugas akhir ini,,, setelah itu terserah anda deh,, (lah?? Saha deui??),,,

 

Kangen kamu
Itu aja..
Cepet dateng yaa…

Jatinangor, 100310, 22.13

 

~ by Historina Safitri Hakim on March 10, 2010.

2 Responses to “Kangen,, Gak lebih,,”

  1. teteh, mampir blogku ya🙂
    blog teteh bagus deh, rajin updet ya? *ngga kaya aku* hehe

  2. wahh boleh boleh,, linknya donk,,, aq ndak tau nama blog mu opo…
    aaahh blog aq mah biasa aja,, isinya junk semua,, heheheheee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: