Ini Aku dan Hatiku


Aku aku akuuu,,,

aku cuma mau bilang

aku memang belum punya siapa-siapa

dan hatiku masih bebas

belum ada yang membatasi hatiku mau dengan siapa

sekarang aku coba saja hinggap di hati ini dan itu

tapi kalo kamu memutuskan untuk menggenggam hatiku erat

aku akan menjadi milikmu selamanya

karna aku sudah berjanji

janji antara aku dan hatiku

jika saja ada yang berani menghampiriku dan menawarkan dirinya untuk membantu menjaga hatiku

aku akan memberikan seluruh hatiku kepadanya

dan kalo itu kamu

aku harus mulai bersiap untuk hanya memperhatikan satu orang

mulai sekarang dan seterusnya

selamat datang kepadamu

ini aku dan hatiku,,,

 

Jatinangor, 050310,10.35

~ by Historina Safitri Hakim on March 5, 2010.

2 Responses to “Ini Aku dan Hatiku”

  1. like this

  2. makasih,,
    btw, ini siapa ya?

Leave a Reply

 
