Siklus mereka yang termarjinalkan


Judulnya menggoda banget yaa,,, kayak yang bakal ngomong serius aja,, hahahaa.. padahal sebenernya g penting yang mau dituliskan,, serius deh,,, kalo nyari tulisan berbobot mending udahin aja bacanya dari sekarang…

Sebenernya yang mau dituliskan ini komen lebay kalo lagi tersisihkan,,, biasa lah yaa, sebagai pewaris bakat fitri tropica suka lebay komen2 diriku,, lebih tepatnya cerita tentang diri ketika termarjinalkan yang berbentuk siklus kehidupan,,,,

“tttttiiiiiidddddddddaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkk *pake jerit2 kejang2*
aq kepanasan,,
meleleh,,
trus nguap,,
nguap jadi awan,,
kebawa angin,,
turun jadi hujan diatas gunung,,
ngalir kebawar lewat lereng,,
masuk ke sungai trus….
trus bermuara dilaut n bergabung bersama partikel lainnya…
dan akhirnyaaa,,, SEMPURNAAAA,,,, aq pun menghilang diantaranyaa….
wooooaaahhhhhh

kalo udah gini langsung teriak dengan keras sambil sebelumnya menggabungkan dua telapak tangan dan bergaya layaknya dewi kwan iem n say “Menghilang,, menghilang,, menghilang!!!”

Nah tuh kan,, udah dibilangin g penting postingannyaa,,,
Bukan salah diriku kalau akhirnya nyesel baca ini,,, maaf yeeee…
Hahahahaaa….

Jatinangor, 220210, 23.29

~ by Historina Safitri Hakim on February 22, 2010.

3 Responses to “Siklus mereka yang termarjinalkan”

  1. jd ingat liriknya mesin penenun hujan-Frau..
    tau ga histor?

  2. eh tor, bergabung bersama partikel lain tidak sama dengan menghilang looohhh. jangaaaannn, jangan hilang kamu nak! kami masih butuh kamu yang lebai ini *komen gak penting*😀

  3. @ t deye : aq g tau tuh teh,,,, yg mana emang?? ada kesamaan yaa??

    @ t qq : hahahaa,,,, apaan sie teh,,
    tapi kan berubah bentuknya,,, g kayak bentuk awal sebelum menghilang…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: