Keajaiban yang tiba sebelum waktunya


Mungkin judulnya terlalu lebay,,, gapap,, karna bagi saya ini benar2 keajaiban. Menurut saya keajaiban adalah ketika sesuatu yang hampir tidak mungkin terjadi, bahkan tidak sempat terlintas dalam bayangan dan tiba2 menjadi kenyataan!! Inilah yang terjadi dengan saya beberapa menit yang lalu.

Teman2 masih inget kan baru saja saya posting mengenai kepercayaan akan tersisanya harapan kesuksesan,, dan belum sampai esok hari (seperti kutipan dalam status jejaring sosial saya) sudah terbukti. Awalnya saya hanya menawarkan untuk menjadi pengisi stand, dan itu pun baru kemarin, karna memang baru mendapatkan nomor kontaknya, dan hari ini, beberapa menit yang lalu tiba2 kontak person institusi tersebut mengontak saya dan menyatakan kesediaannya untuk ikut berpartisipasi, belum habis kebahagiaan dan tiba2 si mbak penghubung saya dan institusi tersebut berkata bahwa mereka akan menjadi sponsorship. Saya sempat terdiam sejenak (sedikit lebay memang) sangking tidak habis pkir bahwa institusi tersebut menawarkan diri untuk menjadi sponsorship disaat bahkan tidak sedikit pun saya menawarkan untuk menjadi sponsorship sebelumnya.

Unpredictable
Unbelievable
Unspeakable
Ekspresi diatas cukup mewakili kelebaian perasaan saya saat itu,, saya langsung menelpon teman2 seperjuangan di kepanitiaan, dan mereka pun mendengarkan dengan sumringah dan begitu semangat,,, Baru saja kata2 “”Selalu ada harapan dan keajaiban ditengah keterdesakan waktu,, percaya??? saya sie selalu percaya,,, lihat saja hasilnya esok hari…” (yg ada dalam postingan sebelumnya) saya jarkom ke semua teman2, dan akhirnya terbukti bahkan tidak sempat malam memisahkan dan memberi pertanda bahwa hari telag berganti (halaahhh),,,,

Rock it!!!! U made it became reality!!! So, tetap percaya, tetap bermimpi, sperti quotes favorite saya “Dream the impossible dream”… Jangan pernah membatasi mimpi dan kemungkinan2 yang mungkin terjadi meski hanya nol koma sekian persen.

Siapa sangka, yang tadinya kebingungan soal pendanaan tiba2 ada yang berlari menawarkan diri menjadi solusi pasti, bahkan sibuk sendiri mengurusi surat2 pernyataan sponsorship. Benar2 UNBELIEVABLE…

Saya tidak tau ada yang bisa diambil atau tidak dari tulisan saya,,, saya hanya ingin berbagi kebahagiaan…. Terima kasih atas bantuan doanya….

Nothing’s impossible!!!

Jatinangor, 050210, 15.43

 

~ by Historina Safitri Hakim on February 5, 2010.

Leave a Reply

 
