Diantara Keterdesakan


“Selalu ada harapan dan keajaiban ditengah keterdesakan waktu,, percaya??? saya sie selalu percaya,,, lihat saja hasilnya esok hari…”

Ini status salah satu dua tiga jejaring sosial saya hari ini. Suka kadang-kadang memang, kalo udah dapet feelnya terciptalah kata2 indah (anggaplah yg diatas itu indah), sarat makna dan begitu menohok dihati. Status diatas hasil dari keribetan saya mengurus kegiatan yang cukup besar dan menyedot energi berlebih. Acara sudah tinggal menghitung hari kq ya semua belum fix2,, adoohh….

Tapi tiba2 di H min beberapa hari ini, ada yang tanpa perlu melihat proposalnya n say yes,, trus ada juga yang tadinya menolak langsung mengubah keputusan dan bilang iya,, alhamdulillaahhh…. Berawal dari pede berlebih untuk mengontak ulang pihak2/institusi2 yang menolak pada awalnya,, hanya untuk memaksimalkan usaha, tidak lebih, selepasnya percayakan saja pada yang diatas selama sudah maksimal effort yang diberikan, eh eh eh,, Pare berbuah manis,,, kq ya yang ditolak langsung ngubah keputusan,, senangnya,,, energi yang tadinya kemana2 abis g jelas, akhirnya seperti magnet, menarik kembali sampai akhirnya energi diri bukan hanya full bahkan overloaded,, hahahahaa…

Alhamdulillah,, rasa pesimis yang sempat hadir kembali berganti dengan optimis yang tidak tanggung2, saya yakin pasti bisa, dan selalu ada harapan ditengah kondisi sepahit apapun, keterdesakan waktu tidak menjadi masalah yang begitu besar andaikan kita bisa memanage dengan baik, tenang dan tidak panik (gak saya banget deh pokoknya). Kemudian dengan sedikit modal kemampuan berkomunikasi langsung telpon sana sini sambil mengumbar kata2 semanis madu bercampur gula aren daaaaaannn,,,,, it works!!!…

Lagi lagi,,, hikmahnya adalah,, jangan pernah putus harapan!!! Selalu ada harapan meskipun pilihan seperti memakan buah simalakama, jangan pernah takut mencoba, karna selalu ada hasil dari hasil percobaan kita,, Gak ada kata2 gagal,, yang ada adalah sukses sedikit atau banyak,,,, toh saya sudah mengasah kemampuan persuading saya ketika melobi pihak sana sini tersebut….

Saya pasti sukses, lebih banyak dari kesuksesan yang sekarang sudah ada dalam genggaman saya!!
Percaya??? Teman2 tidak percaya??? Terseraaaahhhhh,,,, yang penting saya sangat percaya itu..
Saya seratus persen percaya bahwa kesuksesan itu milik saya,,, dan milik semua orang!!!

 

SEMANGAT!!!!!

Jatinangor, 050210, 11.56

 

~ by Historina Safitri Hakim on February 5, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: