JODOH emang out of our mind


Beberapa waktu lalu sempet syok mendengar, melihat, dan menganalisis keanehan (menurut saya) fakta2 disekitar,,, Entah kenapa saya terus bertanya2,, kq bisa ya si ‘ini’ sama si ‘itu’,,,, Masa sie??? Seriusan???? Ah,, yang bener,,, jangan ngeboong!! Hah??? (sambil mengubah posisi yang awalnya tidur2an sampe duduk n terbelalak),,, ckckckckkk,,,, Ok, lets say saya memang gak peka dan bukan penganalisis orang yang baik,, saya akui semua itu, maka dari itu ketika saya tau faktanya saya benar2 tidak bisa menutupi ekspresi kaget luar biasa yang tampak melalui wajah ekspresif saya…

Ok,, memang hal2 mengagetkan yang terjadi mengenai pasangan2 tersebut belum sampai pada tingkat resminya pasangan2 itu bersanding di pelaminan,,, tapi yang saya liat they are really in love!! Kalo melihat cewek cantik dengan cowok ganteng n mulus kan wajar,, atau cowok kaya dapet cewek tajir blasteran pula, itu sangat2 tidak aneh,,, tapi kalau melihat yang tidak sejenis atau tidak dari background yang sama, bagi saya di jaman seperti ini sudah langka dan hanya terdengar seperti dongeng2 masa kecil belaka,,, tapi memang ternyata benar2 ada,,, uufffttt gimana gak kaget sekaget kagetnyaa,,, n saya simpulkan ketika saya bertemu pasangan2 seperti itu bahwa mereka memang ‘in love’ based on their feeling,, mereka Cuma merasa comfort each other aja,,, sometimes malah alasannya g bisa dilogikain,, Cuma hati mereka yang tau,, boleh donk kalo saya sebut mereka ini berjodoh, walopun belum ada pembuktian sampe pelaminan,,,

Well,, intinya saya salut sama mereka,, n membuat saya berpikir bahwa mau segimananya diri berkata ‘i can control my heart’ tapi hati sendiri seringnya tidak mampu melanggar ucapan yang tidak sepenuhnya mengekspresikan kemampuan hati secara logika,, (semoga ngerti apa yang saya maksud),, memang ternyata ada bagian2 dari hati yang tidak bisa dikontrol dan berjalan seiring dengan ucapan yang berasal dari logika manusia,,,

And now,, kembali ngelamun,,, seperti apa ya jodoh saya??? Siapa?? Dimana?? Sedang apa?? Bagaimanakah dia???

OK, saya jujur,, saya memang lebih sering tergoda untuk berpikir tentang pernikahan akhir2 ini,, saya yang suka tantangan merasa masih jauh dari sukses menaklukan diri untuk berani menghadapi tantangan ini sepenuhnya,, berharap waktu membantu menjawab pertanyaan diri tentang ‘sudah siapkah saya???’ suatu hari nanti. Cukup berikan ketetapan hati,, tidak perlu banyak,,, hanya itu,,,

 

Kembali melamun, berimajinasi dan terus setia menunggu,,

Jatinangor, 180110, 00.26

 

~ by Historina Safitri Hakim on January 18, 2010.

One Response to “JODOH emang out of our mind”

  1. hm… izin comment…
    cinta itu otak kanan, bukan otak kiri, makanya sampai kapan pun tidak bisa dilogikakan atau di buat parameter pastinya..

Leave a Reply

 
