Aku Tahu aku bukan siapa siapa


Ya Allah,, aku tahu aku bukan siapa-siapa,,,

Karna itu aku pun ikut melakukan hal yang salah,, kecil maupun besar..

Ya Allah,, aku tahu aku bukan siapa-siapa,,,

Tindakan yang kulakukan pun seringnya tanpa sedikitpun mempertimbangkan posisi vertikalku denganMu,,

Ya Allah,, aku tahu aku bukan siapa-siapa,,,

Seringnya ku menangis tapi tanpa sedikitpun mengandung alasan rasa berdosaku karna telah melakukan hal yang tidak Kau sukai,,,

Ya Allah,, aku tahu aku bukan siapa-siapa,,,

Ingatanku tak jarang dipenuhi oleh makhluk ciptaanMu, tanpa menyisakan sedikit tempat untuk Engkau,,,

Ya Allah,, aku tahu aku bukan siapa-siapa,,,

Aku benar-benar sadar bahwa aku memang bukan siapa2..

Aku bukan siapa-siapa ketika ku mulai melangkah menjauh dariMu,,,

Bantu aku untuk terus menjagaMu dalam nadi yang terus berdenyut..

Dalam jantung yang terus berdegup..

Dalam hati yang terus bergetar,,

Dalam hembusan nafas yang terus berdesah terasa..

Dalam jiwa yang tak pernah kosong…

Dalam kedalaman ruh yang tak mampu bertahan lama untuk tak dekat denganMu,,,

Aku sama sekali bukan siapa-siapa tanpa Engkau bersamaku,,,

Jatinangor, 180110, 21.33

~ by Historina Safitri Hakim on January 18, 2010.

One Response to “Aku Tahu aku bukan siapa siapa”

  1. ^_^

Leave a Reply

 
