DISINI,, kusimpan rapat2


Telah kusimpan rapat2,,

Semua rasa yang telah kupertahankan untuk tidak sekarang dirasakan..

Kusimpan rapat2, ditempat tersembunyi yang tidak seorang pun mampu menerkanya..

Kusimpan rapat2 ditempat persembunyian yang benar2 rahasia,,

Kusimpan rapat2, didaerah istimewa yang hanya aku pemilik otoritas penjamahannya..

Kusimpan rapat2,, bahkan hingga tak seorang pun menyadari bahwa aku sedang menyimpannya rapat2..

Namun,, ketika kamu hadir,,

Tanpa pikir panjang kuberikan cahaya yang menuntunmu pada sebuah jalan bertujuan

Tanpa banyak penawaran dan rajukan kubimbimbing kamu ke suatu tempat

Kuhantarkan kamu ke daerah yang memang ingin kau temukan sejak awal

Aku yang menjadi pemandumu

Aku yang memutuskan untuk membuka yang telah kusimpan rapat2 perlahan2,,

Aku yang memberikan tanda2 akan keberadaan sesuatu ditengah ketiadaan kesadaran orang2 didekatku

Aku yang memberikan kuncinya pertama kali,,

Aku menemukanmu

Yang tampak tak sama

Yang tampak tak berkeinginan untuk mencari

Yang tak tampak penasaran

Yang tak tampak berniat mendalami diriku untuk menemukan itu

Aku memutuskan untuk menjadikan kamu orang pertama dan terakhir yang melihatnya..

Melihat rasa yang telah meranum menanti sentuhan yang tepat untuk tersalurkan

Aku putuskan kamu yang mendapat merah jambu ini..

Aku yang menginginkanmu untuk mendapatkan rasa cintaku

Kamu hebat,,

Kamulah pemenangnya…

Jatinangor, 120110, 00.49

~ by Historina Safitri Hakim on January 12, 2010.

Leave a Reply

 
