Curhat juga tentang ngerumpi.com


Ngerumpi.com addict

Mau berbagi pengalaman nie,, halahh,,,, hahaha,, berasa expert aja,,

baru aja sebulanan yang lalu ngikut2 ngerumpi gara2 si @dibah n @hotchocolate,,,

Pertama kali ditawarin buat buka ngerumpi.com belum tertarik noh,, apaan sie ya,,, notes fb n blog aja g keurus apalagi mau nambah 1 lagi site yang diurus ttg tulis menulis,,,

Akhirnya tergoda juga deh gara2 ada crossposting ke blognya,, it means sekali nulis bakal appears di 2 site,, selain ngerumpi juga bisa ke blog pribadi,, tapi ya pilih2 lah yaa,,, blog udah banyak yang tau jadi yang curhat2 di ngerumpi.com aja,,, hehehe,, ketauan dah sering curhat disini,,,,

Trus trus,, awal2 ikut coba posting tulisan lama,, n then hmmm,,, not bad,, trus coba nulis mendadak atau dengan kata lain buka ngerumpi.com dulu baru mikir sambil ngeliat bulan *Halah,,* trus nulis,,, eh ternyata ngerumpi.com bisa bantu saya buat nulis,,, g tau kenapa motivasinya lebih besar n jadi berasa lebih kreatif aja,, mungkin karna termotivasi sama penulis2 lainnya yang keren2 ya…

Awalnya mupeng abis pengen masuk headline,,, n then setelah beberapa kali nulis akhirnyaaa *sambil sujud syukur* masuk headline juga,,, hiyaaaaaa senang sekali,,,, tapi masih ada obsesi selanjutnya,,, aq pengen jadi tulisan pilihan moderator,,, whoooaaahh kayaknya bisa lari2 keliling lapangan seharian kalau bisa kepilih,,, hebat2 banget ya yang pada bisa kepilih sama admin ngerumpi.com,, contohnya : mbak silli, sabai,, enriqueza,,rushed,,dkk,,, hebat bisa kepilih!! asli mupeng berat!!!!

Kepilih masuk jadi pilihan moderator jadi salah satu motivasi juga buat terus nulis di ngerumpi.com,, selain itu juga iri *dalam arti positif* sama synyster,, om warm,, mbak rinibee,, capela dkk yang bisa jadi warga teraktif,,, wooahhh hebat juga itu!! Nah sekarang sedang menganalisis,,, apakah karna sering buat tulisan ato suka ngerusuh di lapak orang :)) apalagi si capella n synyster kan raja n ratunya rusuh!!!😛 *piss ^^v*

Tapi asli gak bisa menjauh dari ngerumpi,,, mulai dari tulisan2 makjlebnya sampe komen2 rusuh yang bukan ngomenin isi tulisan tapi nanyain penggunaan kata contohnya di artikel saya “DUA PERTEMUAN” yang dirusuhin sama rumpiers,, hadoohh,… 

Tapi beneran,, seru banget disini,,, bahkan nyaingin addict saya sama facebook,.,,..

 

NGERUMPI.COM I LOVE U TILL MY LAST BREATH!!!! 

Hahahaha,, lebay dikit gapapa donk,,,

~ by Historina Safitri Hakim on December 24, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: