Aku Pengen Dipeluk Beruang Kutub


Pelukanmu anget ya..

 

Aku pengen dipeluk beruang kutub,,,
Soalnya aku kedinginan,,
Kedinginan nungguin pinguin gak dateng2,,
Aku boleh kan minta beruang kutub meluk aku dulu sambil nungguin pinguin dateng??
Soalnya Beruang kutub punya kulit yang tebel yang bisa menghangatkan aku,,,
Gapapa ya…
Bentar aja koq,,
Tapi aq ga bisa jamin sie,,
Aku ga tau bakal meluk beruang kutub bentar ato lama,,
Aku juga ga bisa mastiin hati aku yang mulai dingin ini bisa tahan untuk ga lama2 dipeluk beruang kutub
Beruang kutub bikin aq anget,,
Gimana donk,,,

Awalnya aku sabar nungguin kamu, pinguin,,
Tapi lama-lama aku beneran ga tahan sama dinginnya antartika…

Mungkin sekarang saatnya aku melirik beruang kutub yang emang ga bosen2nya nawarin dirinya buat meluk aku
Maaf tapi sepertinya kesempatan itu juga pantas untuk dia yang setia nungguin jawaban aku.,..

Jatinangor, 221209, 10.36

 

~ by Historina Safitri Hakim on December 22, 2009.

6 Responses to “Aku Pengen Dipeluk Beruang Kutub”

  1. ga boleh Bu… penyesalan datang belakangan…
    keliatan nyaman sebentar saja, ntar (lama-kelamaan) baru keliatan kalo dia karnivora…
    sabar aja, proses menunggu itu dinikmati aja…

    nb : maaf klu komentar ga nyambung, cuma coba2 ngartiin tulisannya aja

  2. gitu yaa,,, hmm,,, nikmatin semoga bisa bener2 sabar menunggu,,
    ini khayalan,, hehee,,

  3. yupz, sing sabar atuh nyak…nikmatin aja apa yg ada sekarang. tp saya mau kasih saran, jangan terlalu memilah pinguin itu. boleh selektif, tp jgn selektif banget. sulit menemukan sosok yg ideal. Allah menjadi manusia berpasang2an itu utk saling melengkapi. harmonis diatas perbedaan…^_^

  4. makasih sarannya..

  5. yupz….same2…hehe

  6. ,ups jng slh ath neng,menghangatkan dan melenakan sekalgus membhaykan jg,hehe
    .
    ..
    “jika ykn dng pinguinmu,tgg!jng cengeng cm krn dngn,buat sdkt perapian biar trasa hangat,..buat senyman mungkn menunggu y….
    Kykny sbntr lg y,he
    *buat pinguin
    oi buru dong,,atw km sengaja liat kethanan dy,weleh.weleh..atw km kecpean?hmm

Leave a Reply

 
