SALAH ARTI


Ugghh,,, kenapa sie sms2 minta ngobrol bareng,,, lagi g pengen berantem2an nie,,, emang lagi emosi malah diajak ngobrol,,, ogah ah,,,

Sampai akhirnya sms berikutnya muncul “i need to talk to u,, coz i trust u” begitu kira2 sms nya,, wah,,, ini mah bukan masalah yang mem-bete-kan dimobil tadi,,, ini tentang dy dan masalahnya,,,

Masih dengan setengah hati nyamper juga deh ke arah tempat duduknya,,, hmmm,, “kenapa?? Ini bukan masalah yang dimobil tadi kan?? Soalnya gw males ngomongin itu”

“ Ya ampun,, gw sama sekali g marah atopun bete sama lo gara2 dimobil tadi kali,,, tadi gw lagi males ngobrol sama siapapun karna emang hati gw lagi g tenang,, lagi pengen diem sebentar buat nenangin diri. Gw panggil lo karna emang gw lagi butuh temen buat ngobrol.”

“ Serius??? Sorry kalo gw udah kira lo marah sama gw gara2 tad dimobil… Jangan bilang ini masalah lo yang tadi lo ceritain di tempat makan?? “

“ Iya, gw Cuma ngerasa banyak kehilangan..”

……………………..

Dan mengalirlah cerita yang hanya beberapa patah kata n tangisan yang mengekspresikan betapa dy benar2 merasa kehilangan…

Astagfirullah… ternyata gw salah mengartikan kebetean dia,, gw kira gw udah jadi temen yang baik ternyata gw salah… gw g bisa ngebedain saat2 dy beneran marah dan sedang ada masalah.

Gw belum bisa jadi temen yang baik,,, dy Cuma butuh didampingin,, thats All!!!

Maaf karna gw terlalu lemot untuk bisa ngertiin itu,,, sorry banget,,,

……………………..

Dan disanalah gw dengan diam dan g banyak komentar, hanya duduk dan mendengarkan sedikit isak tangis yang sekuat mungkin dy tutupi dan dy tahan,,, Gw juga menangis dalam hati karna ketidaktauan gw akan kebutuhan temen gw,,,

Sekali lagi maaf….

Dan terimakasih udah percaya gw buat sekedar duduk n dengerin tanpa solusi jelas,,

Jatinangor, 211209, 12.35

~ by Historina Safitri Hakim on December 21, 2009.

Leave a Reply

 
