Aku Pengen Mukul Kamu..


what if??

Aku pengen banget mukul kamu,,,
Biar kamu bisa secepatnya sadar,,
Biar kamu cepet2 bisa merasakan sakit,,
Biar kamu bisa mengaktifkan kembali organ penglihatan dan mata hati kamu,.,
Biar kamu bisa merasakan keberadaanku

Kamu tau g sie??
Aku akhir2 ini mulai tertarik denganmu
Entah kenapa,,
Dengan semua cerita2mu,,
Meski ceritamu bukan tentang aku tapi tentang dia,,,

Kamu sadar g sie??
Aku mulai meluangkan waktu memperhatikanmu..
Kadang aku g bisa mengontrol rasa ini,,
Sampai akhirnya aku jadi mengubah ekspresi muka

Pernah g sie ada aku dipikiranmu??
Sedikit aja,,
Lebih dari posisi aku biasanya…

Ah,, berlebihan deh harapanku,,
Mungkin disimpen aja lebih baik,,
Biar semua seperti biasanya,,,

Terkadang kalau aku gak bisa nahan
Aku mulai menarik diri menjauh
Cuma sesaat
Hanya untuk mengkondisikan kembali raut mukaku yang normal
Tanpa ekspresi bahagia karna kamu mulai khawatir dengan keadaanku
Atau ekspresi cemburu kala kamu terus tak henti menimbang2 aktivitasmu untuk kenyamanannya..

Ah,, aku benci
Tapi kunikmati,,
Bagaimana ini,,,
Biar waktu yang membuatku terpaksa memutuskan,,
Atau terpaksa benar2 memukulmu..

Jatinangor,211209, 23.51

~ by Historina Safitri Hakim on December 21, 2009.

Leave a Reply

 
