Terima Kasih…


thanks for everything

Terima kasih,,,

Untuk kamu yang rela menghabiskan waktu memikirkanku,,

Untuk kamu yang rela menutup hati dari yang lain dan menyiapkan satu-satunya singgasana buat aku

Untuk kamu yang dengan sabar menghalau kedatangan bidadari-bidadari lainnya yang menggodamu

Untuk kamu yang selalu memikirkanku disaat aku tak sedetikpun sempat terbayang sosokmu atau bahkan terlintas namamu

Untuk kamu yang memahami aku bahkan mungkin lebih dari aku memahami diriku sendiri

Untuk kamu yang tak pernah lelah mengamatiku dari jauh disaat aku bahkan hampir tak pernah menangkap bayanganmu dengan ekor mataku

Untuk kamu yang tak pernah kehilangan harapan akan kesadaranku tentang besarnya rasa yang kamu miliki

Untuk kamu yang menuliskan namaku begitu terangnya hingga tak lagi bisa terhapus oleh wanita manapun

Untuk kamu yang tak jemu menjadikanku sebagai semangat hari-harimu

Untuk kamu yang hanya menemukanku disaat aku memiliki banyak option pilihan

Untuk kamu yang tak pernah bisa menghalau semua tentangku ketika aku tak mengetahui secuil pun tentang dirimu

Untuk kamu yang terus berharap bisa bersanding denganku

Untuk kamu yang bisa menulis karena aku

Untuk kamu yang menjadikanku inspirasimu

Untuk kamu yang melihat hanya ke arahku

Mendengar tak pernah selain tentang duniaku

Bermimpi selalu tentang hidup bersamaku

Untuk kamu yang tak pernah berhenti menjadikanku nomer satu…

Terima kasih…

Atas semua yang tak tergantikan meski sekarang aku mulai menatapmu..

Maaf karna harus menunggu begitu lama tanpa satu pun kepastian dari ku

Terima kasih…

Sudah saatnya kamu menggeser aku dengan wanita lainnya…

Jatinangor, 131209, 01.09

~ by Historina Safitri Hakim on December 12, 2009.

5 Responses to “Terima Kasih…”

  1. nice post…

  2. thanks..

  3. Ksyan orng it y…🙂
    ksh nyata ap bkn t???

    Tp kmu blum tw rasa ny bgt..hmm

  4. iya histor g tau rasanya emang…😀
    ini kisah nyata,,

  5. Ksh nyata y,hmmmb
    ..kisah kamu tor???
    .
    ,wah bener2 kasiyan orng it….
    ….
    Ga pernh menemukan jwbn!,

Leave a Reply

 
