Kamu mengingatkan aku padaNya..


Setiap kali rasa itu hadir,, akal ku pun berpindah arah akan ingatanku padaNya,,

Setiap kali kamu mengganggu ketenangan hariku,, sejenak kamu membawaku padaNya

Setiap kali aku mulai membayangkan wajahmu,, bayanganmu perlahan berganti menjadi rasa syukur padaNya akan nikmat atasmu

Setiap kali aku berusaha untuk mengalihkan dominasimu dalam waktu-waktu ku,, serta merta teralihkan dalam aktivitas khusyuk mendekat padaNya

 

Setiap kali aku berusaha untuk mengingatimu,, semakin aku menemukan-Nya menghiasi setiap cerita tentangmu

Kali ini aku tahu bahwa kamu adlah pilihanNya untukku,,

Kamu akan menjagaku dalam rasa tanpa harus memposisikan kamu diatasNya…

 

Kamu,, shortcut-ku padaNya,,,

~ by Historina Safitri Hakim on December 11, 2009.

Leave a Reply

 
