GENGGAMAN KITA


Dalam kepasifan gerak tubuhku saat itu,,

Tanpa sadar perhatianku terfokus pada organ-organ tubuhku

Sempurna!!!

Aku memiliki segala kesempurnaan organ dari penciptaku,,

Apalagi yang masih membuatku bisa berhenti bersyukur akan itu

 

Kemudian mataku lekat menatap jari-jemari tanganku

Untuk apa jari-jari ini Kau buat berjarak satu sama lain ???

 

Telah lama pikiranku tidak aku indahkan

Sampai terdengar sesumbar hipotesis sederhana

‘Karna ada pasangan yang telah diciptakan untuk mengisi sela-sela jari kita’

 

Kurenungkan kembali analisis prematur itu

Bagaimana ini? Aku suka pinguin..

Pinguin hanya punya sayap

Tidak punya jemari dengan sela-sela diantaranya

Apakah aku makhluk aneh yang menyukai selainku?

 

Tidak.. tidak,,

Aku tau aku ditakdirkan untuk menemani dan menghabiskan waktu didunia dan setelah dunia ini berakhir bersama pinguin

Sudah aku yakini bertahun-tahun,,

Jauh sebelum aku mengenal apa dan bagaimana pinguin itu

 

Pasti ada sesuatu yang menjadi alasan bagaimana aku bisa berakhir bersama pinguinku nanti

 

Sesaat ingatanku kembali ke masa itu

Masa ketika aku mendalami seperti apa kamu

Apa yang harus aku pahami tentang dirimu

 

Aku ingat,, kamu punya pendengaran yang baik

Lebih baik dari makhluk lainnya,,

Hingga gumamku pun terdengar olehmu

Lalu untuk apa aku khawatir akan kekuranganmu yang tidak memiliki sela-sela jari itu

Untuk apa aku menyesali kesempurnaan organ tubuhku yang tidak dianugrahi sayap

 

Cukup berada didekatmu

Kamu akan tau bahwa rasa yang kita miliki saling menggenggam begitu eratnya

Teramat kokoh hingga benar-benar tidak ada celah yang mampu dimasuki oleh lainnya

 

Bukan kamu atau aku yang aneh

Tapi kita bersama yang memanggul gelar ‘aneh’ itu

Karna kita.. Berbeda…

 

Jatinangor, 221109, 21.54

~ by Historina Safitri Hakim on November 22, 2009.

One Response to “GENGGAMAN KITA”

  1. genggaman itu selayaknya yang nyaman,,,merasa aman kala bergenggaman,dan semoga tidak menyakitkan karena genggamannya terlalu keras,,atau malah genggaman itu terlalu lemah sehingga mudah sekalai goyah,,

    harmonisasi antara genggaman dan gerakan serta langkah kaki,,,
    supaya seiringan,,,

    _^

Leave a Reply

 
