PINGUIN PILIHANKU


Pinguin pilihanku tentunya lebih hebat dariku

Muka lucunya bisa membuatku tertawa disaatku hendak mencari setitik airmata yang sulit aku temukan.

Pinguin pilihanku pasti pandai menyiratkan gelisah akan ketidakhadirannya disekitarku.

Pinguin pilihanku berteriak paling keras ketika aku mulai lunglai dalam pengejaran mimpi2ku, yaa,, pinguin itu selalu meyakinkan langkah2 kaki kecilku semakin mantap menjejakkan untaian masa depan.

Pinguin pilihanku tertawa pertama kali saat candaku tak sedikitpun menyiratkan kelucuan.

Pinguin pilihanku hanya akan diam dan memberikan bahu untuk aku sandari tanpa bertanya ada apa dan membiarkanku meluahkan rasa.

Parasnya hanya akan terlihat datar meski sebenarnya kekhawatiran membuncah ketika aku tertimpa musibah.

Pinguin pilihanku pasti berjalan lebih cepat dari yang lain saat menghampiriku.

Pinguin pilihanku akan menggenggamku erat saat kita melalui lapisan es yang tipis, karna ia tau, aku tidak bisa berenang.

Pinguin pilihanku akan selalu berada disebelah kananku menjagaku saat akan menyebrangi jalur es yang hiruk disibukkan lalu lintas jalan.

Simply lovable pinguinKetangguhanku diluaran sana akan pupus dan selanjutnya hanya ada aku yang manja dihadapannya,, dia justru tidak ingin melihat tangguhku disaat bersamanya.

Ketika mendung datang menyapa hari-hariku, pinguinku paling tau bagaimana caranya agar senyumanku bisa terkembang kembali.

Tidak akan pernah ada kata bosan untuk pinguinku mengatakan kebohongan satu dan lainnya akan penampilanku, tak perduli pinguin lain berkata apa, selama pinguinku mengangguk tanda setuju dan memberikan senyumannya, hari2ku akan menjadi ceria.

Rona merah diwajahku akan terus dipertahankan olehnya dengan memuji masakanku yang seringkali hambar terasa.

Pinguin pilihanku tidak pernah sungkan untuk mendiskusikan hal-hal yang menyangkut kepentingan bersama, karna ia tau bersama baru akan tercapai kesempurnaan.

Pinguinku akan memberikan bahu kirinya saat aku selalu merasa mengantuk didalam kendaraan, dia tau itu.. dan ketika kita telah memiliki kendaraan pribadi aku akan senantiasa berbicara agar pinguinku tetap bisa menikmati jalanan panjang tanpa rasa lelah.

Pinguin pilihanku akan menurunkan kacamataku ketika aku masih membaca di tempat tidur, begitu perhatiannya ia pada kesehatanku.

Pinguinku perlahan akan mencoba memahami mengapa begitu ingin aku menjadi seorang wanita karir,, dan aku tau ia akan memperbolehkannya, meski tanpa membuatnya terlantar,, karna hal lain tak lagi berarti untuk diperjuangkan jika tanpanya disisi.

Pinguin pilihanku terlihat paling tampan saat malam2nya dibaluti doa untuk kesatuan raga hingga di akhirat kelak tanpa bermaksud mendahulukan aku sebelum sang pencipta kita, karna baginya aku adalah miliknya yang paling berharga, jika saja ia berani bermain2 denganNya, aku akan direbut kembali oleh Allah,,, Aku tau dia sangat menjaga batas2 ini.

Pinguinku akan sangat pintar memberikan surprise, sampai-sampai tak satu hari pun aku lewatkan tanpa perasaan berbunga-bunga itu meski hanya dengan tatapan lekatnya ketika aku terlalu lelah hingga terbangun setelah dia.

Puisi!! ya!! puisi akan sering menjadi hiasan buku kerjamu, dan meja diruang bacamu, bukan puisi romantis, hanya serangkaian kata yang aku sebut puisi sebagai ungkapan syukur akan izin kepemilikan atas dirimu,,

Pinguinku tentunya tau begitu aku sangat menyukai musik,, dia tidak akan keberatan jika setiap tidur akan selalu terdengar alunan musik agar aku dapat tidur dengan nyenyak, tapi aku pun tidak akan membiarkannya merasa tidak nyaman, caranya adalah dengan menularkan kesukaanku padamu,, egoisnya diriku ^^

Aku akan sangat khawatir jika saja mendapatkannya tidak lagi bersuhu dingin seperti pinguin pada umumnya,, oia, pinguinku kan selalu berbeda, justru akan sangat mengerikan jika menemukannya dengan wajah dingin, dan hati yang dingin, dan aku akan memastikan itu tidak akan pernah terjadi,,,

Bersama kita akan membuat istana kecil kita berbeda dengan lainnya, dengan begitu banyak kalimat penyemangat di dinding pengingat kita, catatatn2 kecil, ‘ruang kenangan’ kita,, ya, aku telah memikirkannya,,, semoga kamu suka itu

Setiap harinya aku dan pinguinku akan terus berdialog tentang langkah demi langkah menggapai mimpi2 dan cita2 yang telah menjadi angan2 sejak dulu,,, saling menguatkan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita bersama saling menguatkan

Pinguin pilihanku adalah yang selalu berani berjalan disisiku dengan segala kekurangannya meski banyak orang berkata aku ingin pinguin yang bisa ini itu.

Tapi pinguin pilihanku selalu tau bahwa yang kuinginkan hanya keberaniannya berjalan beriringan bersamaku

Taukah kau pinguinku, aku sudah dan masih terus mempersiapkan kejutan-kejutan hingga kamu berwujud nyata dan resmi menjadi milikku,,,

Senangnya atas keterbatasan ini sehingga aku punya cukup waktu untuk memberikan hal-hal spesial yang telah kusimpan lama…

Aku ingin pinguin hebat, yang kehebatannya diakui semua orang, tapi jika itu bisa membuatku hanya mendapatkan sedikit waktu untuk dihabiskan bersamamu aku memilih kamu untuk menjadi biasa saja, karna menurutku jika itu pinguinku sudah pasti dia hebat.

Pinguin terhebat yang pernah aku temukan,, setidaknya bisa membuat aku mengakui itu.

When will i say that i finally found you??

~ by Historina Safitri Hakim on November 4, 2009.

24 Responses to “PINGUIN PILIHANKU”

  1. cari lah pinguin yang bs membuat km merasa nyaman dengan kekurangannya bila berada di dekatnya , dan km merasa lebih hebat dengan kelebihannya bila km berada jauh dari dia…

    Carilah pinguin yang bs bertanggung jawab, bukan cuma di dunia, tp jg di akherat, bukan cm terhadap km, tp jg kel besar km..

    carilah pinguin yang sabar..karena dengan kesabaran dia lah, km akan merasa menjadi diri km sesungguhnya dngn ekspresi yg km mau

    carilah pinguin yang loyal dan setia…karena dengan ksetian dan keloyalannya,akan tercipta suasana yg harmonis dan romantis

    carilah pinguin yg mempunyai visi dan misi masa depan yg cerah..karena dengan visi dan misi yg cerah, km tidak akan “terlantar” dalam peraduannya

    carilah pinguin yg mempunyai jiwa pemenang..karena dengan jiwa pemenang lah, maka akan membantu km mngeluarkan potensi besar dri dalam tubuh km

    carilah pinguin yang bs dijadikan sebagai teman ketika km butuh curhatan; bs dijadikan sebagai kakak ketika km bth pengayoman; dan bs dijadikan sbg suami ketika km bth dimanja

    jangan sampe km salah memilih…ada tips sedikit,
    “IQ seorang anak berasal dari gen ibu dan tingkah laku dari gen ayah”

  2. : mentari pun tak dapat menembus dalamnya samudra,. entah bagaimana dengan isi hati wanita,.,.

    sukses ya dengan pinguinnya,.. ^_^

  3. amin……^^
    semoga dalam perjalan pinguin tak kehabisan tenaga dan terus berusaha hingga dia menemukanmu dengan segudang kejtan yang kw siapkan………
    ,,,,,

  4. @k joko : sebenernya masih banyak banget yang mau diungkapkan,, tapi bisa2 2 halaman blog kagak cukup,, makasih tambahannya kak,.,, ^^

    @ salman : hehehe,, makasih salman,,, wahhh,,, yaiyalah mana bisa ketembus orang ketutupan daging n lemak2,, ^^ makasih komennya…

    @ jimi : iya, amienn…

  5. one pinquin for ur life
    will be the luckiest pinquin
    who will accompany you
    to pray and in a life

  6. howaaa so sweett,,, hope that pinguin will feel so,,,
    ^^

  7. ketika kurasa pinguinku tak lg sama…😦

  8. keknya udah ketemu deh …

  9. @ anton : hahahaa,, asal nebak deh,,,,
    @ uci siapa ya?? : wah,, pinguinmu maksdnyaa??

  10. pinguin..pinguin…

    pinguinmu pasti lucu tor… harus yang lucu ya, yg lucu pokonya, yang lucu…heu…

    suka pada bagian….
    Aku ingin pinguin hebat, yang kehebatannya diakui semua orang, tapi jika itu bisa membuatku hanya mendapatkan sedikit waktu untuk dihabiskan bersamamu aku memilih kamu untuk menjadi biasa saja, karna menurutku jika itu pinguinku sudah pasti dia hebat.

    hebat menurut orang juga belum tentu hebat menurut kita ya kan tor, dan pasti pinguinmu orang terhebat menurutmu…

    hmmm….. kalau aku hanya sedang menunggu ksatria itu kembali pulang ke kerajaanku.. untuk mengisi singgasana yang telah kusiapkan lama untuknya..

    jiaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh…inget buku jadinya…heuuu😛

  11. hwahahahahaaaa
    aku blushing2 n senyum2 sendiri nie qies jadinya,,, hahahaa…
    pasti lucu,, histor yang akan memastikannya,, walopun diluar keliatan serius tapi dia pasti lucu n so sweet di depan histor,, hohohoooo….

    aku keukeuh ama pinguin kamu anggeur we kesatriaa,, coba lah buat tulisan yang harapan masa depan jangan cuma cerita sedih dan menunggu kayak bis damri yang kita diskusiin itu,, sampai akhirnya dari bandung ke nangor naek apa aja asal nyampe,, wahhh nggak banget kan….

    hehehe,,, ayo qies,, mau pnjem buku histor ga?? banyak referensi tuw…😛

  12. haduuhhhh…gimana ya, denger aja dr lagu2 yg sering gw nyanyiin, bawaanya mellow mulu khan? gatau, bawaan orok meureun..
    terkadang cape tor terlalu banyak berharap…
    kali ini cuma ingin ksatria biasa, yang sudi menetap di kerajaanku. bersama membangun kembali kastil impian yang sempat hancur karena rakyatku yang memberontak..
    hahaaaa…gw lg buat cerita itu tor, tapi belum jadi, ntar kalo dah mateng dan siap dihidangkan ta’ kasih tau lagi..
    ok..cantik..!

  13. howaahhhh would u mind if i’ll be the first one to read that story??? mau bacaaaaa…. tulisan kamu kan bagus2 qies.,.. aq mah masih pemula,,, hohohooo,, yoroshiku onegaishimasu..

    iya nie sie qisty mellow mulu,, lagu2 pilihannya mellow2,, terpaksa milih yang paling ceria diantara yang melow,,, ya tetep aja mellow..

  14. cari orang aja, jangan pinguin !

  15. OS-nya juga ganti ke penguin donk (baca. linux) :p

  16. hahaha,, setelah lama berpikir baru ngerti,,,wew.
    maksdnya itu,, hahaha,,, ada2 aja nie si k lutfi mlm,,😛

  17. nice words saii!!!
    kreatip!!!
    smpet gk nemu ne com boxnya,,
    gelep..^^

  18. hehehe,, makasih.,., ^^
    wahhh g keliatan ya tempat ngomennya,,, mau diganti temanya tapi lagi males,, hohoho

  19. tuh mamih bisa bikin kaya begitu….
    waduwh,, jadi papihnya aku tuh pinguin mih??? hehhe
    bacanya jadi inget ayat-ayat cinta aku mih,, hehe

    bgussss…
    mamih merindukan pinguinnya..
    aku merindukan siapa dong?? haaaaaa

  20. emang bagus ya siroo,, kayaknya biasa aja,, jauh lebih bagus tulisan anakku,,, heuheu….
    papih kamu emang pinguin,, kamu baru sadar?? ckckckckc
    sabar ya menghadapi kenyataan pahit ini,, hahahahaa….
    kamu merindukan siapa ya??
    aduhhhh belum bolehh,, mamih aja belum punya,, baru menghayal nie..

  21. Pinguin akan lebih indah bila ditempati pad salju yg sempurna. Terus berjalan ya penguin-penguin…tinggalkan jejak yg menjadi sejarah…

  22. hehehee,,, wahh pinguin yang mana itu teh?? semua pinguin???😛

  23. pinguin aku yang warnaya pink🙂

  24. hehehee,, punya histor warnanya bening/tidak berwarna,, ntar berubah2 setiap harinya.. tergantung mau dibuat warna apa hari ini, besok dan seterusnyaa,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: