JACKO OH JACKO…


ebony8

Kemarin, jumat tepatnya tanggal 26 Juni 2009, semua teman-teman di Facebook mengganti status mereka..

“ Tribut to Michael Jackson ”

“ Let Jacko Rest in Peace “

“ Selamat Tinggal Raja Pop Dunia “

Dan Histor yang kebingungan,, kenapa nie?? What happen ama si Jacko,,,

Setelah komen2 salah satu status akhirnya tau kalo ternyata Jacko udah meninggal,, Langsung dah Histor googling sampai menemukan bahwa si artis center of attention itu ternyata memang benar-benar telah meninggal dunia hari sebelumnya, Kamis 25 Juni jam 12.31 waktu Los Angeles atau sama dengan jam 02.30 Jumat dini hari. Wahh ternyata bener Jacko meninggal dunia. Sejumlah site banyak mengatakan bahwa Jacko meninggal akibat serangan jantung yang menyebabkan kematiannya tidak terduga-duga disaat Jacko sedang dalam persiapan konser 50 tahunnya.

Setelah sempat terdengar kabar dari seorang ilusionis sahabat dekat Jacko bahwa Jacko meninggal dalam kesepian yang teramat karena merindukan elu-eluan dari fans-fansnya, akhirnya 1 hari kemudian setelah dengan sabar menunggu recent news tentang Jacko ternyata kematian Jacko diakibatkan oleh overdosis obat-obatan. Hasil otopsi mengabarkan bahwa Jacko overdosis Demerol dan Oxycontin yang dikonsumsi secara bersamaan.

Jacko memang sering mengkonsumsi (kecanduan) obat penenang DEMEROL yang ternyata dapat menyebabkan serangan jantung. “Skenario yang paling sering terjadi dengan Demerol adalah berhentinya saluran pernafasan karena udara habis dipompa untuk bernafas,” kata Simon (Antaranews.com). Dia menyatakan bahwa kandungan oksigen yang rendah dalam darah bisa memicu detak jantung mematikan yang dikenal dengan sebutan “ventricular fibrillation” (kekacauan arus listrik pada jantung) dimana jantung berdenyut namun tidak mengalirkan darah. “Tanpa CPR dan defibrillator, anda tak punya peluang selamat,” tambah Simon.

Masyarakat luas mengartikan kematian Jacko dalam umur 50 tahun yang tergolong muda (katanya..) menjadi satu hal yang dapat menimbulkan praduga-praduga mengatasnamakan kepopulerannya. Jacko yang dikenal sejak tahun 80an dengan penjualan 750juta keping  pun tak lepas dari gosip-gosip diantaranya pelecehan seksual terhadap bocah laki-laki, perihal operasi plastik yang kerapkali dilakukannya, dan masih banyak gosip lainnya hingga ajal meregang nyawa tetap menjadi satu hal menarik sampai-sampai berita-berita miring mengenai skenario pembunuhan dibalik serangan jantungnya yang mengantarkannya kepada kematian pun tak terhindarkan. Akan tetapi, berita terkini mengabarkan bahwa otopsi yang dilakukan berhasil menemukan bintik pada otot jantungnya yang memberikan kejelasan bahwa “King of Pop” itu memang benar-benar mengalami serangan jantung. Semasa hidupnya Jacko selalu menarik perhatian publik, bahkan hingga kematian menjemput.

Jacko oh Jacko..

May You Rest In Peace,,

~ by Historina Safitri Hakim on June 27, 2009.

2 Responses to “JACKO OH JACKO…”

  1. salah satu penggemar gw nih waktu gw smp😀, tp kan sekarang ada bang roma the king of dangdutt :p

  2. hahaha… sama-sama bintang masa lalu kali kak,, sekarang mah adanya dewi-dewi,, atau pangeranku,, ato mbah surip,, hahahaha😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: