JAWABAN DARI ALLAH


Belum genap 24 jam tulisan di blog histor posting,, masih segar terbaca pertanyaan dalam blog sebelumnya..

Ya,, Allah begitu menyayangi hamba-hambanya,, hingga tak ingin membiarkan hamba-hambaNya menunggu perizinan akan sesuatu yang hendak atau bahkan telah dilakukan. Allah langsung menjawabnya,, langsung menyentuh jiwa2 yang diciptakannya.

Allah hanya ingin menjaga histor,, menjaga dari segala kekhiafan dan kesalahan pemilihan jalan..

Lalu hati ini pun tersentuh,,jiwa ini pun luluh,,, dan mata ini mengeluarkannya dalam bentuk tangisan yang tak kunjung henti…

Tangisan penyesalan atas kekhilafan yang mungkin menjadi awaln dari semuanya,,,

Tangisan haru akan kasih sayang Allah yang tak henti-hentinya..

Tangisan syukur atas teman yang membantu membuka mata yang tertutup dari kebenaran yang sempat tertulis beberapa saat sbeelumnya.

Tangisan malu akan kebodohan dan ketidakberdayaan dalam menghayati dan membaca tanda-tanda yang sebelumnya telah Allah berikan..

Baru saja solat tadi siang kurasakan begitu khusyuknya,, memohon ampunan atas segala khilaf, dosa dan noda. Berterimakasih atas semua karunia, anugrah, dan nikmat iman,islam, ihsan, kasih sayang, dan rejeki yang tiada henti mengalir. Berdoa memohon kemurahan hatiNya untuk ikhlas memberikan sedikit tempat disurga kelak. Berdoa meminta kesempatan untuk masuk dalam perhitungan sebagai umat Nabi Muhammad. Berdoa agar orang tua, saudara, dan semua teman bersama menuju padaNya dalam kondisi yang tanpa noda.

Dan,, Allah dalam sekejap telah mengabulkan permintaan-permintaanku dalam solat yang baru beberapa jam berlalu itu. Subhanallah,, Maha Suci Allah dengan segala kemurahanNya, terima kasih untuk masih mencintaiku meski kadang  jangankan berlari mendekatimu, yang kulakukan bahkan berlari dariMu,, tapi Engkau ya Allah begitu setia kepada hamba-hambaMu,, yang seharusnya menjadi tugas kami untuk melakukannya.

Allah, jangan pernah pergi dariku..

Aku,,tidak dapat berjanji dengan mulut yang senantiasa mengingkari ini,, dengan segala kemunafikan ini,,aku hanya mampu berkata, aku akan berusaha,, usaha terbaik yang akan kulakukan,, tidak,, sudah mulai kulakukan,,, Usaha untuk terus mencintaiMu dan berada dijalanMu.

Jangan tinggalkan aku ya Allah… Sesungguhnya aku amat nista dan kotor dihadapanMu.

~ by Historina Safitri Hakim on June 24, 2009.

2 Responses to “JAWABAN DARI ALLAH”

  1. Allah menjawab doa Hamba-Nya dengan berbagai cara yang indah. Mungkin saja ketika kita dingatkan tidak terlalu memperdulikannya, tetapi ketika kita mendapat teguran langsung dari ALLAH, kita akan mengetahui betapa doa kita telah terkabul…
    Teruskanlah untuk berdoa.. untukmu… dan orang-orang di sekitarmu… Supaya nanti dipertemukan di surga Nya….

  2. Makasih desta sudah membantu menyadarkan pas itu…
    ^^
    I mean it…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: