Ide Segar Menulis


Ide Segar Menulis,,, June 2, 2009

Filed under: Periodically Thinking — unwritable @ 4:38 pm
Ide ini munculnya pas lagi di belakang (red-*C),,, kenapa sie,,, setelah dipikir2 si ide untuk menulis teh keluarnya di tempat tempat yg tidak tepat,,,ato di tempat kejadian yg mengilhami kita untuk menulis,,, contohnya y di *C tadi,,, ato di pinggir jalan rayaa,, ato pas lagi nonton TV sambil nunggu antrian di bank,, ato pas lagi mau makan di luar,,hadooohhh,,, n pas muncul ide segar untuk nulis itu, banyak sekali yg bisa dicurahkan,,, ketika diulang ide tadi pada saat akan dijadikan orange di atas putih (red-tulisan) udah g seseru gaya penceritaan yg terpikir seketika di TKP tadi,,, jadi g seruu,,,
Di list sih di list,,, di taro di reminder or memo HP sie iyaa,,, tapi tetep aja lebih seru kalo semuanya ditulis pada saat terjadi. Nah sekarang ngambi hikmahnya… apa seharusnya kita bawa pulpen n kertas kemanapun kita pergi?? tapi kadang tempatnya bener2 g tepat yg tidak memungkinkan adanya hp or kertas disekitar,,, harus gimana donk yaa,,, memori otak rada terbatas untuk mengingat dengan jelas n fresh seperti pas awal muncul ide untuk menuliskan sesuatu itu…. Ato mungkin memori otak harus di upgrade biar bisa mengingat semua detail dengan jelas?? usaha apa y yg harus dilakuin untuk mempertajam ingatan???
Masih jadi pertanyaan yg belum tau jawaban terbaiknyaa..
So far sie tetep nulis n bawa HP kamana2 biar bisa nulis keywordnyaa…intinya terus nulis,,,
sejelek apapun tulisan itu yg penting terus dituangkan,,, dr situ kita bisa melihat kemajuan penulisan kita,,, tapi masalahnya tulisan2 aye bergaya populis semuaa,,, its OK,,, just move on….
^^

~ by Historina Safitri Hakim on June 23, 2009.

2 Responses to “Ide Segar Menulis”

  1. Inspirasi bisa datang kapan saja, dimana saja. Kemampuan menuangkannya ke dalam bentuk tulisan berbanding lurus dengan kemampuan kita berkomunikasi, tentunya diimbangi dengan mood, daya ingat dan kreatifias. Sering2lah berkomunikasi untuk meningkatkan kemampuan dan kreatifitas kita dalam menulis. Mudah2an bisa menambah nilai seni dalam setiap karya tulisan yang kita ciptakan. Selamat menulis.

  2. wahhh makasih komennya….
    berarti bergantung sama kemampuan berkomunikasi, mood, daya ingat, dan kreatifitas yaa…
    hmmm,,, coba diaplikasikan deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: