Untuk Pinguinku


Pinguinku…

kamu dimana??

Aq disini terus menunggu..

menunggu saat yg tepat..

menunggu hingga keindahan itu benar benar terasa indah karna datang pada waktunya…



Sempatku mencoba mengira-ngira…

Mungkinkah pinguinku yang sering berbicara denganku akhir-akhir ini?

Atau mungkin dia yang telah menyimpanku didalam sudut-sudut yang amat dijaga selama beberapa tahun ini?

Oh,, mungkin saja pinguinku adalah dia yang selalu menjadi tempatku berlabuh dan bercerita tentang semua yang terjadi padaku…

Atau jangan-jangan pinguinku sama sekali belum menampakkan diri??

Heuh… sudah sering kucoba untuk tidak memikirkanmu pinguinku,,

Akan tetapi dalam sepiku bayangan bias pinguinku menghampiri dan terus menggodaku…



Ah.. aku tau,, karna aku diam dan tidak bergerak,,

Ya,, karna itu pinguinku datang…

Tidak tidak,,, aku tidak mau dia melihatku tanpa aktivitas..

Aku ingin pinguinku menemukanku tepat seperti apa yang dia bayangkan selama ini..

Aku harus terus bergerak,, terus berkarya…

Ya,, hanya dengan begitu aku bisa melupakan pinguinku untuk sejenak

Sembari aku mempersiapkan yang terbaik dariku untukmu pinguinku



Aku tau,,meski harus menunggu,, saat itu pasti datang..

Tapi tidak hanya dirimu, pinguinku, yang belum terlihat nyata

Tapi juga waktu pertemuanku denganmu belum kuketahui dan tak mampu kuperkirakan



Pinguinku,,

aku ingin kamu tetap seperti apa dirimu..

dengan kelucuan dan kebodohanmu..

tetap dengan perbuatan-perbuatan jahilmu

Tetap dengan kebiasaan-kebiasaan menjengkelkanmu..

Aku hanya ingin kamu terus menjadi yang terbaik buatku pinguinku

Tanpa harus mengubah dirimu hingga aku tak dapat mengenali pinguin yang akan kusayangi kelak…



Aku pun berjanji aku akan tetap menjadi aku

Aku akan menjadi aku yang terbaik buatmu meski orang tidak berpendapat begitu

Aku bangga menjadi aku yang selalu pinguinku sukai dengan segala kekuranganku…



Pinguinku,,

tunggu aku dengan sabar

Sebisa mungkin aku pun akan menanti kehadiranmu

Dengan segala yang terindah hingga keangkuhan waktu menyerah kepada kesabaran kita…

Sampai bertemu pinguinku…

~ by Historina Safitri Hakim on June 22, 2009.

10 Responses to “Untuk Pinguinku”

  1. pinguin….
    siip..
    disakan pinguin tu datang..
    dateng bawa kesejukan,,
    sabar mnanti,,,pinguin mu itu lagi berisiap,,,
    good time,good moment,,,

    “jadilah pinguin juga,,karena pinguin ga mw sama yang bukan jenisnya”,,🙂
    wallahualam,,,
    afwn..

  2. kalo kmu lagi nunggu pinguinmu…

    aku cuma ingin diam
    duduk di tempatku
    menanti seseorang yang biasa saja..
    segelas air di tangannya kala kuterbaring sakit..

    Yang sudi dekat, mendekap tanganku
    Mencari teduhnya dalam mataku
    Dan berbisik : “Pandang aku, kau tak sendiri,
    oh dewiku…”

    (Dan yang rela…)

    Menentang malam, tanpa bimbang lagi
    Demi satu dewi yang lelah bermimpi
    Dan berbisik : “Selamat tidur, tak perlu bermimpi bersamaku…”

    Cuma itu..yang kuinginkan..

    Selamat menanti pinguinmu …:)

  3. Jimi : hohoho…thanks for the comment. Jadi harus sama2 jadi pinguin ya???:-/

    Qisty : whooaaa so sweett….siapakah orang yang beruntung itu qisty??? tapi histor suka kata2nya… ^^

  4. pinguin sedang merindukan bintang….
    bintang pergi mengikuti bulan,,,
    tapi bulannya menghilang,,,hmb…

    siiip……..
    lets do it…….

  5. Gak ngertii…
    pura-pura gak ngerti…
    n mencoba tidak memikirkan apa-apa…hahaha

  6. DASAR……….
    huhuhuhuhuhu……….
    di doain biar pinguinnya ga dateng,,heheh..
    ma beruang kutub aja,,sama2 suka tempat dingin tu..ahhaahh

  7. yeee,,, namanya doa itu yang baik,,,,
    histor sie g mau ama pinguin ato pun beruang kutub,, manusia aja deh,, hahaha

  8. akhirnya normal juga,,
    kembali menyukai manusia,,heheh
    amin,,,
    semoga do’a nya terkabul..
    insya Allah..
    ada yang pernah bilang gini
    “manusia-manusia terbaik akan didekatkan sama Allah”
    ..lupa-lupa inget yang ngomong siy,,,
    ^_^

  9. siapa yang ngomong gitu?? boleh juga tuw kata2nya..

  10. ga tau,,,semoga aja dia tw,,

Leave a Reply

 
