PINGUIN


PINGUIN

Sumpah deh… aku gak pengen jadi burung

Gak mau punya sayap terus bawa kamu terbang tinggi

Juga gak perlu berkicau untuk menyenangkanmu

Tapi…

Aku akan bawa kamu k kutub utara

Ke puncak dunia

Untuk nunjukin, aku bakal jadi penguin buat kamu

***

Iya… aku tau… penguin gak bisa terbang

Maaf gak bisa bawa kamu terbang tinggi

Tapi kamu bilang, kamu takut ketinggian kan?

Jadi aku bawa kamu k puncak dunia tanpa harus melihat ketinggian

***

Eh, gendut kata kamu?

Tapi lemak ini yang ngejaga aku

Ngejaga aku biar terus bisa ngejagain kamu

Karena dengan lemak inilah, aku bisa bertahan di dinginnya antartika

***

Buat apa sih bisa berkicau?

Menarik yang lain?

Gak perlu…

Karena sejauh apapun kamu pergi

Aku gak mau berkicau

Aku bakal tetap disini dan menjadi penguinmu

Menunggu kamu…

Karena aku adalah penguin, si penganut paham monogamipinguin

REPOST TULISAN TEMEN TEH DIBAH….Thx teh,,, bilang ama temennya puisinya keren

~ by Historina Safitri Hakim on June 22, 2009.

9 Responses to “PINGUIN”

  1. wuaaaaah di repost, hahaha

  2. terharu gw

  3. @ t dib dib : he eh teh abisnya sukaa…
    @ syauqie : sama… so sweet ya,,,, btw,,, kamu terharu karna puisinya ato karna kamu yang buat??hehehe

  4. kalo gitu saya mau burung yang poligami aja ahh…😀

  5. yeeee…..
    dasar lelaki,,,

  6. boleh juga pinguinnya,pesen 1 ya……

  7. hahahaha,, udah dibungkusin,,, dikirim langsung ke alamat!!😀

  8. he’eh so sweet! It baru pinguin? Bgaimana dgn ciptaan allah yg lain? Pasti bnyk keistimewaan2 d diri mrka yg mungkn msh tsembunyi,

  9. hehehehe,,, itu kan perumpaan si dia jadi pinguin,,,
    sayangnya bukan puisi buatan histor,,,
    ringan tapi ngena,, bagus yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: